Deeply Nourishing Body Wash Refill

Rp 47.200 Rp 42.480
5.0 (14)
400ml
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Dove Deeply Nourishing dengan Nutrium Moisture dapat menutrisi dan melembabkan hingga ke dalam lapisan kulit lebih baik dari susu, untuk menjadikan kulitmu lebih halus, lembut, dan kenyal.

How to Use

rahasia kulit kencang

Ingredients

Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Beeswax (Cera alba), Isononyl Isononanoate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Meadowfoam (Limnanthes alba) seed oil, Phenoxyethanol, PEG-7 Caprylic/Capric Glycerides, Squalane, Shea Butter (Butyrospermum parkii) extract, Tocopherol, Sunflower (Helianthus annuus) seed oil, Jojoba (Simmondsia chinensis) seed oil, Centella asiatica extract, BHT, Glycerin, Aqua, Butylene Glycol, 1,2-hexanediol, Opuntia ficus indica stem extract.

5.0/5
14
0
0
0
0
14 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Diki Aryo Wijanarko
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age22
04 January 2023
produknya sangat aku suka, karena bener bener menutrisi kulit aku, jadi lebih lembut dan bersih, keliatan banget kalo abis mandi kaya kulit yang ternutrisi gitu, jadi cerah dan ga kusem
Lutfian SS
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age36
30 December 2022
Sabunn nyaa gak bikin licin di kulitt foam nya banyak bikin kulit lembap dsn fresh setiap abis mandi
Rizga M
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernKulit Kering, Sensitif
Age23
08 November 2022
Suka banget sama bodywash ini, ga wangi doang tp efek lembabin abis mandi tu ada
Chelichia Megans G
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernBerminyak
Age35
30 September 2022
Suka bgt sm kemasan refillnya ini
ketombe lumayan berkurang setelah pake dove ini ,
cukup 2 pump udh bersiin banget seluruh permukaan kepaala
Pidi Ani
Newbie
Age32
30 September 2022
Kulit awak di bikin halusss lembuttt lembab dan fresh sekali ya
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping