Shampo Perawatan Rambut Rontok

Rp 26.050
4.7 (27)
135ml
290ml
70ml
680ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Dove Sampo Perawatan Rambut Rontok dengan Nutri Serum dan Dynazinc, menutrisi rambut dari akarnya untuk rambut kuat dan efektif mengurangi rambut rontok* karena patah

How to Use

Untuk rambut

Ingredients

Ethylhexyl Palmitate, Caprylic/Capric Triglyceride, Beeswax (Cera alba), Isononyl Isononanoate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Meadowfoam (Limnanthes alba) seed oil, Phenoxyethanol, PEG-7 Caprylic/Capric Glycerides, Squalane, Shea Butter (Butyrospermum parkii) extract, Tocopherol, Sunflower (Helianthus annuus) seed oil, Jojoba (Simmondsia chinensis) seed oil, Centella asiatica extract, BHT, Glycerin, Aqua, Butylene Glycol, 1,2-hexanediol, Opuntia ficus indica stem extract.

4.7/5
20
6
1
0
0
27 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Melati Isyantika
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Berminyak, Pori Besar
Age28
24 August 2023
Iseng nyoba pake ini + conditionernya. Udah pake sebotol gede tp ga ngaruh utk rambut rontokku
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
25 July 2023
I really love this shampoo. Awalnya iseng aja coba yang size sachet, tp ternyata baguuuus. Wanginya tahan lama banget di rambut, 2 hari masih wangi. Kemudian bikin rambut lembut banget. Untuk mengurangi ketombe tidak ternotice di aku, krn kebetulan kulit kepalaku tidak ketombean. Tidak bikin rambut rontok, krn rambutku sensitif sama beberapa shampoo.
Hery Adi
Newbie
Age34
24 June 2023
Rontok jdi lebih berkurang , dn rambut jadi makin lebat bgt
Tinesyah Syahfa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernBerminyak
Age27
24 June 2023
Menutrisi rambut banget bagus shampoo perawatan rambut rontok wanginya juga enak
Yunita Hrpdja
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Kulit Kering, Pori Besar
Age32
13 June 2023
Enak sih sampo nyaa semoga aja mengurangi rambut rontok aku
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping