AcnePlus Balancing Skin Toner

Rp 38.000 Rp 34.200
3.9 (21)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Toner lembut yang mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives yang menjaga keseimbangan pH kulit, kadar sebum dan air, serta meminimalisir tampilan pori-pori untuk kulit segar dan lembut.

PH-Balanced Formula
Formula toner dengan pH rendah yang menyesuaikan dengan kondisi alami kulit (pH4-5.5), sehingga menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari bakteri penyebab jerawat.
Oil-Water Balance
Memberikan hidrasi pada kulit dan mencegah sebum berlebih.
Fresh Sensation & Fast Absorption
Formula bening dengan tekstur yang ringan dan cepat menyerap.

Ingredients utama dan manfaat:
- Centella Asiatica Extract : Menenangkan kulit, meredakan peradangan, dan anti-bakteri
- Niacinamide: Oil-control dan menyamarkan tampilan pori-pori
- Mentha Arvensis Oil (Peppermint Essential Oil): Memberikan sensasi segar dan sebagai antiseptic
- Phellodendron Amurense Bark Extract (Pohon Gabus Amur): Tanaman herbal tradisional memiliki fungsi sebagai anti-inflamasi dan melawan bakteri penyebab jerawat.
- Hamamelis Virginiana Extract (Witch Hazel): Menenangkan dan meredakan inflamasi, membantu menyamarkan tampilan pori-pori, mencegah bakteri penyebab jerawat.

How to Use

Cara Pemakaian: Aplikasikan menggunakan kapas pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian perawatan wajah AcnePlus secara teratur.

Ingredients

Full Ingredients: Water, Glycerin, Propanediol, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Betaine, Hydroxyacetophenone, Hydroxyethyl Urea, Niacinamide, Caprylhydroxamic Acid, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Mentha Arvensis Oil, Phellodendron Amurense Bark Extract, Hamamelis Virginiana Extract, Punica Granatum Fruit Extract.

3.9/5
5
9
6
1
0
21 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
30 July 2023
Aku baru pertama kali cobain acne toner dari YOU dan ternyata aku suka. Dari sisi packagingnya aku suka karna dia bentuknya transparan jadi tuh kelihatan isi produknya seberapa. Pas dituang juga produk tonernya langsung keluarnya gampang. Saat dipake rasanya cepat meresap, gak bikin cekat cekit, dan bisa meredakan kemerahan jerawat.
Putri G
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age22
24 July 2023
Mudah meresap nyaa ke kulit tapi belum kerasa efek apapun di jerawat aku
Yunita Hrpdja
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Kulit Kering, Pori Besar
Age32
30 June 2023
Day serap nyaa cukup jugaa cumaa rasa lwmbab nyaa kureng
mennie mey
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age24
19 May 2023
oke sih, cm aga runyem pas pakainya. ga terlalu besar efeknya, jd hmmmm ya gitu
Lina lin
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age28
13 May 2023
Menurut aku biasa aja sih ini toner
Aku udah pake sampw habis
Find in Store
Big Mall
Lantai Ground
Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu,
Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda,
Kalimantan Timur 75243
10:00-22:00 WITA
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping