Baby Diaper Calendula

Rp 125.000 Rp 102.500
5.0 (6)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Dengan kandungan Calendula organik (Bunga Marigold) dan Zinc Oxide menenangkan kulit dengan menjaga kulit agar tetap terhidrasi, melindungi, dan menjadikannya lembut dan halus sehingga kulit bayi tetap tenang dan nyaman.

5.0/5
6
0
0
0
0
6 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
yunitaa Tumewu
Newbie
Age26
28 June 2024
Salah satu yang ngebantu baby aku nih dari bagusss untuk ruam popok
Yesa Gita
Newbie
Age24
31 January 2024
Gak ada kemerahan di kulit si baby cocok banget ketika kulit nyaa mulai sensitif di pakein langsung ambyar bagus
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age25
29 July 2023
Kudu wajib pakein ini baby aku biar engga lecet
Gallery Haphap
Newbie
Age34
26 July 2023
Kulit bayi aku lebih halus dan lembut sih kalo udh pake ini
Kinski RF
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernBerminyak
Age30
13 July 2023
Super super suka baby diaper calendula menjadikan kulit lembut dan halus sehingga kulit bayi
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping