Hydrate Away Mild Microfoam Cleanser 100 ml

Rp 109.000
4.0 (4)
100 ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Hydrate Away Mild Microfoam Cleanser : Membersihkan sisa kotoran dan minyak berlebih pada permukaan kulitmu dengan tetap menjaga kelembaban alami

How to Use

Kocok dahulu sebelum menggunakan produknya. Tuangkan sebanyak 2-3 pump pada kulit wajahmu dengan gerakan memutar selama 1-2 menit. Bilas dengan air bersih dan rasakan kulitmu yang bersih serta tetap lembab.

Ingredients

Swiftlet Nest Extract 1000 ppm, 2% niacinamide, Phytosqualane, 4 types of Hyaluronic Acid

4.0/5
2
0
2
0
0
4 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
afa saffanah
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Berminyak, Pori Besar
Age23
27 March 2024
packaging nya sih enak banget, tapi kurang gantle di kulit aku jadi masih tetep berasa kurang bersih gitu tapi untungnya di kulit aku aman2 aja nggak bikin ngamuk atau gimana
Hafizha Daffa
Newbie
Age21
26 March 2024
sesuai dgn namanya foamnya bener-bener melimpah dan buat kulit wajah aku jd lembut yeeeyyyyy
Cindy Violina
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif
Age25
28 February 2024
ukurannya kecil aku suka jadi gampang dibawa travelling, busanya banyak tapi gak bikin kulitku kering. Gampang dibilas dan ini gak ada wanginya
Irma Aulia
Newbie
Age21
08 February 2024
Foam nyaa terllau banyak dan sedikit membuat kulit aku menjadi kering
Find in Store
Mall Kelapa Gading 3
Lantai 2
Jl. Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Klp. Gading Tim.,
Kec. Klp. Gading, Jkt Utara,
DKI Jakarta 14240
10.00 - 22.00 WIB
View Location
Supermal Karawaci
Lantai Ground
Jl. Boulevard Diponegoro No.105,
Kelapa Dua, Kelapa Dua, Tangerang,
Banten 15810
10:00-22:00 WIB
View Location
Botani Square Mall
Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang,
Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping