#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Sea Salt Marine Softness Body Wash

Rp 59.500 Rp 50.575
5.0 (6)
Why It's Special
Nikmati kulit yang terasa halus, lembut, dengan sensasi Bali Sea Salt & keharuman Italian Bergam…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Nikmati kulit yang terasa halus, lembut, dengan sensasi Bali Sea Salt & keharuman Italian Bergamot yang menyegarkan.
Kandungan bahan alami Sea Salt dari Bali yang berkualitas tinggi, membantu proses eksfoliasi kulit, membuat kulit terasa halus dan lembut. Keharuman mewah Bergamot dari Italia yang segar alami, berasal dari minyak dan ekstrak alami yang sumbernya didapat secara etis. Diformulasikan dengan kandungan lembut tanpa tambahan silikon, paraben, maupun pewarna buatan.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Oily
Bad for Oily Skin
Stearic Acid
Cocos Nucifera Oil
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Propylene Glycol
Sensitive
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
51%
29%
5%
15%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Tuang ke tangan, busakan ke tubuh, dan bilas hingga bersih.

Ingredients
Glycerin
Propylene Glycol
Fragrance
Water
Citric Acid
POTASSIUM SORBATE
Stearic Acid
Lauric Acid
Cocamidopropyl Betaine
Sodium Chloride
Sodium hydroxide
Sodium Benzoate
Cocamide MEA
Cetrimonium Chloride
Sodium Methyltaurate
guar hydroxypropyltrimonium chloride
Cocos Nucifera Oil
Sea Salt
Sodium Methyl Lauroyl Taurate
Citrus Aurantium Bergamia (Bergamot)
Fruit Oil
5.0/5
6
0
0
0
0
6 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Fadhila Hasby
Verified Buyer
Skin Type
Dry Skin
Concern
Anti Aging, Kulit Kering, Sensitif, Pori Besar
Age
36
13 March 2021
Wangi banget tiap selesai mandi..^^
Serius ini wangi enak banget.
Awalnya aku ga expect tinggi pas cium aromanya langsung dr botol. Tp setelah mandi, wuiih... . ❤❤
Must try deh
Okma Noviana
Top Reviewer
Skin Type
Oily Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
31
19 February 2021
Wanginyaaa lembuuuut
Suka bgt sm aromanya, lembut dan bikin rilex, kyk lg nyium aroma pantai. Ahahahaha. Pake ini ga bikin kulit jd kering malah melembabkan. Abis mandi pake ini badan jd bersih, dibilasnya jg gampang dan ga bikin badan jd lengket. Suka.
Wida Yati
Top Reviewer
Age
26
26 October 2020
Sea
Aromanya suka banget, beneran kaya aroma pantai yang menyegarkan gitu. Busanya banyak tapi ga bikin kering malah bikin lembab setelah badan dikeringkan pakai handuk. Wanginya tahan lama.
Frieda Pesik
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age
20
15 October 2020
Love
Bener2 cinta banget sama produk dari LBP!!! So refreshing!
Lani S
Top Reviewer
Skin Type
Normal Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Berminyak, Pori Besar
Age
19
06 October 2020
Love beauty and planet
Gak nyese beli ini karna bener bener wangi bangetttt
Find in Store
Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping