Highlight & Shading Perfect Face Shape

Rp 61.500
2.5 (12)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Powder yang berfungsi untuk memberi tampilan Makeup yang lebih sempurna dengan cara mempertegas bentuk alami wajah. Memiliki butiran Powder yang lembut sehingga mudah diaplikasikan. Memiliki warna yang intens dan tahan lama.

Ingredients Safety
42%
34%
12%
12%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use
Shading
 
  • Oleskan shading pada bagian dalam alis sepanjang sisi batang hidup.
  • Oleskan shading pada bagian rahang (dari bawah telinga ke seluruh area rahang kecuali dagu).
Highlight
 
  • Oleskan highlight pada T zone (yaitu area dahi dan batang hidung).
  • Oleskan highlight melingkari sudut dalam mata serta pada segitiga dibawah mata.
  • Oleskan sedikit highlight di bagian bawah sudut bibir dan pada area dagu.
Ingredients
Phenoxyethanol
Dimethicone
MICA
Talc
Ethylhexyl Palmitate
METHICONE
Butylparaben
Sorbitan Sesquiisostearate
METHLYPARABEN
2.5/5
1
1
2
7
1
12 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age24
31 July 2023
Engga bangett deh
Peatchy ini warna nya
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age27
25 July 2023
heran kenapa dulu aku beli ini ya pas awal kenal makeup, niatnya sih biar makeup ku lengkap aja dan dulu tuh produk contour masih jarang banget, untuk warnanya entah kenapa kurang masuk di aku malah kadi terkesan kotor gitu mukaku kalo pake contour ini dan juga ini terlalu pigmented jd harus hati" waktu makenya, highlight nya malah gapernah kupake sama sekali sih krn emang transparan pol jd ya kaya ga guna aja dan teksturnya tuh powdery pol dan fallout nya lumayan banyak
Sindie Aura
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
27 June 2023
Engga adaa sama sekali pigmented nya
Yunita Hrpdja
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
02 June 2023
Nee engga aku gaaak suka gak pigmebted nih peachy
Mulqi mulqiah
Newbie
Age34
14 February 2023
Gak sukaa !!
Gak ada warna nya engga muncul
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping