Sumatran Cocoa & Clove Bud Body Lotion

Rp 180.000 Rp 171.000
4.8 (4)
300ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

JENIS KULIT:
All Skin Types (Semua Jenis Kulit)

pH LEVELS: 4.5 - 5.5

DESKRIPSI PRODUK:
Ringan, namun sangat melembabkan body lotion yang menenangkan kulit ini diperkaya dengan rempah-rempah aromatik dari pulau Sumatera. Kakao murni memberikan aroma manis sementara cengkeh menghasilkan aroma rempah yang eksotis. Adas manis menambahkan karakter aroma hangat yang halus. Dipanen dari hutan hujan yang menyelimuti lembah di antara gunung berapi yang menjulang tinggi, bahan-bahan alami ini kaya akan antioksidan.

Bahan Utama:
Kakao memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu mengurangi kemerahan dan merawat warna kulit. Gotu kola memicu produksi kolagen dan sering digunakan untuk merawat bekas luka dan stretchmark. Minyak cengkeh dikenal dapat mengencangkan kulit dan mengurangi penampakan garis-garis halus.

Cocok untuk Ibu Hamil dan Menyusui. Cocok untuk Vegetarian dan Vegan. Tidak Melalui Uji Coba terhadap Hewan. Tanpa Bahan yang Membahayakan Eksistensi Terumbu Karang. Tersertifikasi Halal.

How to Use

CARA PAKAI: - Gunakan dua kali sehari, pagi dan malam - Usapkan secukupnya pada tubuh dari leher hingga kaki - Utamakan pada bagian yang cenderung kering seperti siku, lutut dan tumit

Ingredients

KOMPOSISI: Aqua, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Niacinamide, Cetearyl Glucoside & Sorbitan Olivate, Cetyl Alcohol, Zea Mays (Corn) Starch, Sodium Citrate, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Extract, Benzyl Alcohol & Benzoic Acid & Dehydroacetic Acid, Xanthan Gum, Citric Acid, Tocopherol (Vitamin E), Garcinia Mangostana Fruit Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Centella Asiatica Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cananga Odorata Flower Oil, Illicium Verum (Anise) Fruit/Seed Oil, Eugenia Caryophyllus (Clove) Flower Oil, *Eugenol, *Benzyl Benzoate, *Linalool, *Benzyl Salicylate, *Farnesol. *Occurs naturally in essential oils.POM NA18210104608

4.8/5
3
1
0
0
0
4 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Rian Adrian
Commander
Age38
11 August 2023
Lotion dengan aroma rempah dan sedikit manis suka banget , kelembaban cukup . Kulit jadi lembab dan lembut .
Yunita Hrpdja
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Kulit Kering, Pori Besar
Age32
30 June 2023
Lotion nyaa gampang meresap nyaaa
Wangi nyaa juga enak deh
Desi Maryati
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age28
31 March 2023
mengencangkan kulit dan mengurangil garis-garis halus di muka aku
Ni luh Lavana
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Pori Besar
Age32
28 March 2023
Produk ini udah berbulan-bulan jadi wishlist, karena takut wanginya gak sesuai sama yg aku harapkan. Apalagi official storenya ada di Bali sementara aku di Surabaya. Singkat cerita, aku jadi beli dan langsung cobain setelah produknya nyampe rumah. Dan ternyata.. aduh suka bgt aku sama wanginyaa! Seperti judulnya, aroma yg dominan disini asalnya dari cengkeh terus ada manisnya tipis tipis dari cocoa. Wanginya unik aku suka. Bagiku ini kayak wangi aromatik yg bikin dia beda dari wangi lotion pada umumnya. Teksturnya creamy tapi sama sekali gak berat dan gak lengket di kulit. Cepet bgt meresapnya
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping