AcnePlus Skin Defense Moisturizer

Rp 40.000 Rp 36.000
4.3 (8)
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Krim pelembap yang mengandung Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives untuk melembutkan kulit, menyamarkan kemerahan dan noda di wajah untuk tampilan sehat dan cerah.

PH-Balanced Formula
Formula cream dengan pH rendah yang menyesuaikan dengan kondisi alami kulit (pH4-5.5), sehingga menjaga kulit tetap sehat dan terhindar dari bakteri penyebab jerawat.
Non-sticky Texture
Formula cream yang melembapkan, ringan, dan tidak lengket di kulit.

Ingredients utama dan manfaat:
- Centella Asiatica Extract: Menenangkan kulit, meredakan peradangan, dan anti-bakteri.
- Allantoin: Menenangkan kulit dan menyamarkan kemerahan akibat jerawat.
- Niacinamide: Oil-control dan menyamarkan tampilan pori-pori.
- Panthenol (Vitamin B5): Membantu mempercepat proses penyembuhan dan menyempurnakan tekstur kulit.
- Herbal Fusion Actives: Meredakan inflamasi dan memperbaiki lapisan pelindung kulit

How to Use

Cara Pemakaian: Aplikasikan secukupnya pada wajah yang telah dibersihkan setiap pagi dan malam hari. Untuk hasil yang optimal gunakan rangkaian perawatan wajah AcnePlus secara teratur.

Ingredients

Full Ingredients: Water, Glycerin, Ethylhexyl Palmitate, Propylene Glycol, Isopropyl Myristate, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Centella Asiatica Extract, Butylene Glycol, Propanediol, Hydroxyacetophenone, Synthetic Beeswax, Carbomer, Triethanolamine, Sodium Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Menthol, Allantoin, Caprylhydroxamic Acid, Isohexadecane, Xanthan Gum, Polysorbate 80, Disodium EDTA, Niacinamide, Sorbitan Oleate, Hydroxyethyl Urea, Panthenol, Astragalus Membranaceus Root Extract, Saposhnikovia Divaricata Root Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Albizia Julibrissin Flower Extract, Gastrodia Elata Root Extract.

4.3/5
3
4
1
0
0
8 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Hafshah Altahdia
Newbie
Age29
23 January 2023
Masih belum bisa bilang ini moisturizer bagus apa engga nyaa karna aku baru pake 2 harian

Untuks teksture nya sih ringan di mukaa mudah meresap jya
Bubun Cabi
Newbie
Age26
19 January 2023
Menurut aku ini kurang yaa buat menyembuhkan jerawat mahh
Derennisa P
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Berminyak
Age27
25 November 2022
Lumayan melembapkan di kulit
Gak bikin lengket udah nya
Yulia Sarah
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Sensitif, Berminyak
Age52
11 November 2022
lembab banget di wajah ,gabikin berminyak
Elyaza Nugroho
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age35
31 October 2022
Formula cream ny,, ini bgs buat kring jd yang melembapkan ,ringan, dan tidak lengket di kulit
Menyamarkn kemerhann gt bgs
Find in Store
Cibinong CIty Mall - Bogor - 6pc
Ground Floor
Jl. Tegar Beriman No.1, Pakansari, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16915
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping