Lash Correcting Mascara

Rp 180.000 Rp 144.000
4.8 (13)
01 Hyper Curtling
02 Define Volume
03 Long Extension
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special
Mascara dengan potongan halus sikat V seperti sikat gigi ortodontik untuk memberikan kesan sangat lentik dan panjang pada bulu mata. Efek swim-proof yang tahan akan air, keringat, dan sebum, dan efektif untuk tidak hanya digunakan sehari-hari tapi untuk aktivitas olahraga.
How to Use
[Cara Penggunaan] 1. Aplikasikan produk pada bulu mata dengan brush halus yang pada produk. 2. Oleskan pada bulu mata untuk kesan panjang dan lentik. Perhatian : Pastikan untuk membersihkan sisa mascara yang ada pada leher tube setelah penggunaan.
4.8/5
11
2
0
0
0
13 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Tyasmeen Laurachel
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernSensitif
Age27
31 January 2023
Bagus bulmat jd pjng bgt gtu , trs jg Bervolume lentik tebel dan
waterproof , bgt
Bubun Cabi
Newbie
Age26
14 January 2023
Mascara holika holika ini baguss aku udah coba yg ungu dan sekarang lagi pake yg orange penasaran ternyata sama sama baguss bikin bulu mata bervolume lentik dan waterproof
Elyaza Nugroho
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age35
23 October 2022
Krnn penasaran ny aku beli lah dan pas coba,,
Bgs ,, sebgus ituu bikin bulmat jd panjang dan hitam jg,,
Julia aa
Newbie
Age23
30 September 2022
Bikin bervolume saya setuju banget sih dan untuk panjang oke juga. Terima kasih beautyhaul. Saya sama sekali ga kecewa dan selalu senang belanja disini.
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
28 September 2022
Tahan air banget dong ini
Sa cinta banget sama mascara ini
Find in Store
Botani Square - Bogor - 1pc
Ground Floor (dekat Uniqlo)
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 7pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping