Lemon Caviar Juice Cleanser

Rp 89.000
4.7 (7)
100 ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

✔ Memiliki pH yang rendah dan tidak mengandung pewangi buatan sehingga tidak akan menimbulkan iritasi pada wajah.
✔ Membersihkan tanpa membuat kulit menjadi kering.
✔ Micro Scrub yang sangat lembut untuk eksfoliasi harian yang aman untuk kulit.
✔ Cocok untuk semua jenis kulit.

How to Use

Ambil produk secukupnya dan aplikasikan pada wajah yang telah dibasahi. Pijat lembut dan bilas hingga bersih

Ingredients

Ingredients : Water, Disodium Cocoamphodiacetate, Glycerin, Lauryl Glucoside, Sodium Chloride, Acrylates Copolymer, Sodium Cocoyl Alaninate, Potassium Cocoyl Glycinate, 1,2-Hexanediol, Caprylyl Glycol, Coco-Glucoside, Sodium Cocoyl Isethionate, Sodium Phytate, Lactose, Cellulose, Quillaja Saponaria Bark Extract, Iron Oxides (CI 77492), Citric Acid, Tocopheryl Acetate, Hydroxypropyl Methylcellulose, Yellow 5 (CI 19140), Microcitrus Australasica Fruit Extract, Ethylhexylglycerin Highlighted Ingredients : ✔ Citric Acid ✔ Lemon Extract ✔ Micro Caviar

4.7/5
5
2
0
0
0
7 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Nurul Chaerunissa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging
Age34
03 August 2023
Ph nyaa rendah jadi super aman di kulit sensitif ku dan jugaa engga bakalan menjadi kering kulit nya
Gallery Haphap
Newbie
Age34
31 July 2023
tidak akan menimbulkan iritasi pada wajah, Membersihkan tanpa membuat kulit
menjadi kering.
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
25 July 2023
Buat kamu yang lagi cari cleanser yang efektif tapi NGGAK BIKIN KERING, NGGAK LICIN, dan NYAMAN DI KULIT, kayaknya kamu harus coba cleanser yang satu ini deh. Beneran ini sih menandingi Somethinc Jelly Cleanser yang selama ini aku pakai (beberapa kali ganti cleanser selalu balik ke Somethinc). BUT THIS ONE IS SOMETHING ELSE. Jadi dia teksturnya gel yang agak kental gitu, trus cukup berbusa, dibilasnya gampang, gak ninggalin rasa licin, dan bersihnya kerasa. Dan dia juga gak bikin kering walau aku sering cuci muka lebih dari 2x sehari. Kalo aku ngerasa si dia gak ada baunya (atau kalopun ada faint banget hampir ga kecium).
Hery Adi
Newbie
Age33
30 June 2023
Gentle banget jadi aman buat yang punya kulit kering
Oki Syam
Newbie
Age32
30 April 2023
Membersihkan tanpa membuat kulit
menjadi kering, Micro Scrub yang sangat lembut untuk
eksfoliasi
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping