SHEET MASK

Rp 35.000
4.9 (18)
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Apricot
Oatmeal
Acai Blueberry & Chia Seed Oil
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Deskripsi St Ives Apricot, Oatmeal, Acai Blueberry Chia Seed Oil. 1 lembar.


Masker lembar St Ives dibuat dengan 100% ekstrak alami, kapas alami, bebas paraben, dan diuji oleh dokter kulit. Merawat diri sendiri atau mengambil momen itu, anda perlu mengisi ulang diri anda dari merek St Ives yang anda kenal dan cintai. Santai sedikit, anda layak mendapatkannya! Mudah untuk perawatan kulit saat bepergian, masker lembar dapat dibawa ke mana pun saat anda pergi, baik saat liburan, gym, di rumah atau malam cewek bersama teman-teman. Mudah diaplikasikan, masker St Ives siap digunakan untuk menambah sedikit kesenangan dalam rutinitas perawatan kulit Anda.

 

Apricot - Glowing

Masker lembar ini membantu kulit segar sehingga Anda bisa memancarkan cahaya .. Menyingkirkan kusam!

 

Oatmeal - Soothing

Masker lembar ini dengan lembut menenangkan kulit sehingga terasa lembut dan lentur .. Tetap santuy dan tenang!
Dikenal karena khasiatnya yang menenangkan, oatmeal yang lembut membantu Anda menjaga ketenangan dengan pikiran, tubuh, dan jiwa Anda.

 

Acai Blueberry & Chia Seed Oil - Revitalizing

Masker lembar ini merevitalisasi kulit yang lelah dengan memberinya hidrasi instan. Bawa itu!
Bicara tentang makanan super! Acai adalah salah satu buah terpanas dari perhatian adegan makanan super! Blueberry yang kecil tapi kental menawarkan lebih dari sekedar rasa encer. Bagaimana Anda bisa merasa tidak sehat dan hidup kembali hanya dengan melihat keindahan biru ini? Terakhir tapi bukan yang akhir, ekstrak minyak biji chia ceria dikenal untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan lebih lembut.

 

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Niacinamide
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
tocopheryl acetate
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Ingredients Safety
85%
5%
5%
5%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
Ingredients
Water
Glycerin
Propanediol
Hydroxyacetophenone
carbomer
Tromethamine
Polyglyceryl-10 Laurate
Cellulose Gum
allantoin
Caffeine
Polyglyceryl-10 Myristate
Caprylyl Glycol
tocopheryl acetate
Xylitylglucoside
Ethylhexylglycerin
Anhydroxylitol
Niacinamide
Disodium Edta
Sodium Hyaluronate
Xylitol
PRUNUS ARMENIACA (APRICOT) FRUIT EXTRACT
Fragrance
Agave Americana Stem Extract
4.9/5
16
2
0
0
0
18 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Merry Georgina
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Pori Besar
Age29
29 April 2023
Sheetmask nyaaa aku sukaaa bangett karna di kulit bikin lembab dan lembuttt bangey
yuli yanih
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Sensitif, Pori Besar
Age24
26 April 2023
aku anaknya bukan pemilih sheet mask , semua sheet mask merk apapun ku pakai , cuman beda tekstur mask nya aja kadang ada yg tipis kadang ada yg tebal kadang ada gede kadang ad yg kekecilan . kalau di wajah aku sheet mask tuh lebih ke melembabkan dan bikin seger gitu. terus lebih berair
yoora Aprilia
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Berminyak, Pori Besar
Age28
31 October 2022
Wahhh waaahh waaahh pas sheet mask st ives ada aku langsung beli dan pas di coba gils sihhh mantul bener aku suka bangettt bikin kulit jadi halusss luusss lusss
Julia aa
Newbie
Age24
29 October 2022
Aromanya bikin laper banget ini sheet mask. Oatmeal tapi baunya kayak susu kedelai gitu. Kerennya ini sheet mask lembut banget, jadi kekurangannya susah waktu lepasin lipatannya ketika mau dipakai. Essencenya juga banyak banget dan sedikit kental tapi berbusa di kulitku. Setelahnya lembab dan kulit berasa seger.
Ana Suhana
Newbie
Age36
29 October 2022
Bagusssss suka banget asliiii sama.essence nya ysng banyak dsn gak bikin lengket di kulit
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping