Film & Series yang Wajib Ditonton di Netflix Bulan Juli Ini!

14 Jul 2022
Film & Series yang Wajib Ditonton di Netflix Bulan Juli Ini!

Sudah mendekati weekend aja nih #BeautyHaulSquad! Udah tahu belum mau jalan-jalan ke mana di hari Sabtu dan Minggu ini? Kalau belum tahu dan gak ada rencana mau ke mana-mana, nonton di rumah aja yuk! Siapa yang langganan Netflix? Banyak banget lho pilihan tontonan mulai dari film dan series yang bisa kalian cari. Mulai dari Korean Drama, Anime, Film Anak, Film Horror, dll. 

 

Biar kalian gak bingung nentuin mau nonton apa, yuk baca di bawah ini soal rekomendasi film & series yang wajib ditonton di Netflix!

 

 


1. The Gray Man

 

COURTESY: instagram.com/therussobrothers



The Russo Brothers, Joe & Anthony Russo, kembali menggarap sebuah film action bersama Chris Evans! Tidak cukup di dunia Marvel saja, kolaborasi antara mereka bertiga kejadian lagi di film yang akan tayang tanggal 22 Juli ini. Selain Chris Evans, ada nama lain yang bergabung seperti Ana De Armas, Ryan Gosling, Rege Jean Page, Dhanush dan lain-lain. Film ini bercerita tentang seorang tentara bayaran bernama Court Gentry (Ryan Gosling) yang bekerja menjalankan misi hitam dalam operasional di bawah CIA. Namun dalam perjalanannya, banyak rintangan yang menghadang hingga mengancam nyawanya. Kepo gak sama film action yang satu ini? Jangan lupa nyalain lonceng notifikasi kamu biar gak ketinggalan buat nonton, pas filmnya udah rilis!

 

 

2. Persuasion

 

COURTESY: instagram.com/netflix



Film adaptasi dari novel berjudul sama dengan penulis Jane Austen ini bercerita mengenai kisah cinta romansa Anne dan Frederick yang kandas di tengah jalan akibat banyak hal, namun 7 tahun berselang, mereka berdua kembali bertemu dan mereka terlibat cinta segitiga. Film yang dibintangi oleh aktor Dakota Johnson, Henry Golding, Richard Grant dll ini dijadwalkan akan tayang di Netflix tanggal 15 Juli 2022. 

Penasaran dengan performa Dakota Johnson yang memerankan Anne dan diceritakan memiliki figur yang lembut, elegan dan pintar? Jangan sampai gak nonton ya!








3. Incantation

 

COURTESY: instagram.com/incantationfilm

 

Film bergenre horror yang laris di Taiwan ini diklaim berdasarkan dari kisah nyata. Film besutan sutradara Kevin Koi ini dikemas dalam bentuk found footage yang benar-benar terkesan menampilkan real life situation. Film ini merupakan kumpulan dokumentasi yang dibuat oleh Li Ronan (Tsai Hsuan Yen). Film ini melibatkan dua masa waktu, yaitu masa lampau serta masa sekarang. Cerita berlatar dari Ronan yang menghadapi kutukan akibat perilaku masa lalunya setelah melanggar pantangan akan sebuah kepercayaan.

Film ini sudah tayang di Netflix, go check it out!

 



4. Stranger Things Season 4



COURTESY: instagram.com/strangerthingstv




Series dimulai ketika Eleven mencoba mengingat masa lalunya. Lalu Ia menggunakan alat yang dapat membantunya mengingat masa-masa tersebut. Cerita juga berkutat pada kembalinya figur-figur yang sudah hilang di season sebelumnya, yang pada akhirnya di season 4 ini dikumpulkan kembali dan mencoba memecahkan sesuatu. Akankah Eleven kembali mengingat masa lalunya? Stranger Things Season 4 sudah bisa ditonton di Netflix sejak 27 Mei 2022. 

Fun fact: pas season 4 Stranger Things sudah rilis, Netflix sempat down beberapa saat lho #BeautyHaulSquad. Mungkin saking antusiasnya para penonton akan kelanjutan jalan cerita Eleven ini ya!

 


5. Extraordinary Attorney Woo

COURTESY: instagram.com/myasiantv.is

 

In the mood for some Korean Drama? Kita kasih! Drama yang masih berlanjut di Netflix ini bercerita tentang seorang wanita bernama Woo Young Woo yang memiliki Autism Spectrum Disorder, dan sangat pintar. Selain pintar, Ia juga lulusan dari universitas ternama di Korea dan memiliki gelar sarjana hukum serta lulus dengan nilai terbaik. Maka dari itu, Ia direkrut oleh law firm tempatnya Ia bekerja. 

Setiap episode akan membahas satu kasus yang berbeda setiap harinya. Penasaran? Keep on watching ya! Episode terbaru keluar setiap hari Rabu dan Kamis!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping