Intip Para Aktor Indonesia yang Hadir di Cannes Film Festival 2023

31 May 2023
Intip Para Aktor Indonesia yang Hadir di Cannes Film Festival 2023

Festival Film Cannes merupakan salah satu penghargaan film bergengsi di dunia yang diselenggarakan setiap tahun, di kota Cannes, Perancis. Semua insan perfilman dunia, mulai dari aktor, sutradara, produser, D.O.P dan lainnya berkumpul di sini untuk menyaksikan penayangan film dari berbagai macam genre.

 

Di tahun ini, ada 3 aktor Indonesia yang turut hadir dalam festival film yang sudah rutin dilaksanakan dari tahun 1946 ini. Mau tahu siapa saja aktor Indonesia yang datang dan seperti apa tampilan mereka? Kepoin di bawah ini!

 

1. Raline Shah

 

SOURCE: INSTAGRAM RALINE SHAH

 

Bintang 5 cm ini hadir dengan menggunakan kebaya rancangan Cacal Baker & Diaz Patria dari Maison Baaz Couture. 

 

Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik khas Palembang yang merupakan koleksi pribadinya. Kebaya yang dirancang khusus untuknya ini terinspirasi dari tokoh Dewi Citrawati & Gunungan Wayang. Keduanya dipadukan membentuk siluet ekor kebaya yang sangat cantik.

 

Melengkapi penampilan kebayanya yang berwarna biru, wanita berusia 38 tahun ini juga mengenakan perhiasan dengan warna senada dari Chopard.

 


2. Putri Marino

 

SOURCE: INSTAGRAM PUTRI MARINO

 

Bintang Posesif ini turut hadir di Cannes Film Festival 2023 bersama dengan L’oréal Paris Indonesia. Perempuan kelahiran tahun 93 ini hadir dengan mengenakan busana berwarna Kuning rancangan Hian Tjen. Detail drape pada bagian dada serta detail asimetris pada bagian bawah tubuhnya, bikin sisi feminin dari dalam dirinya sangat terlihat.

 

Selain itu, makeup yang digunakan juga sangat sesuai dengan outfit yang dikenakan + warna kulitnya. Aditya (atau yang dikenal @vagueskin) merupakan orang di balik makeup Putri. Agar makeup terlihat pop up namun tetap senada, Aditya menggunakan eyeshadow berwarna kuning keemasan di seluruh bagian kelopak mata Putri. ‘Look ini diberi nama The 24K, gold makeup. Inspirasinya didapat dari dress dan tentunya menyesuaikan skin tone Putri’, ujar Aditya pada caption IG.

 


3. Cinta Laura

 

SOURCE: INSTAGRAM CINTA LAURA

 

Aktor blaster Jerman - Indonesia ini juga hadir di Cannes Film Festival 2023. Mengenakan busana rancangan Tex Saverio, gaun ini terinspirasi dari Nyi Roro Kidul yang merepresentasikan wanita anggun, pintar dan menawan. 

 

Sementara itu, Bubah Alfian merupakan orang yang dipercaya untuk merias wajah Cinta. Makeup Bubah sangat meng-highlight fitur wajah Cinta yang kuat di bagian rahang dan tulang pipi. Bagian lainnya yang mencuri perhatian adalah riasan mata, di mana Bubah mengaplikasikan smokey eyes ditambah dengan eyeshadow berwarna silver.



Dari penampilan 3 aktor Indonesia saat hadir di Cannes Film Festival 2023, mana yang jadi favorit BeautyHaul Squad?



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping