Nathanie Christy Bicara Soal Generasi Kulit Sehat, Milenial Wajib Paham

25 Oct 2023
Nathanie Christy Bicara Soal Generasi Kulit Sehat, Milenial Wajib Paham

Bicara soal kulit sehat, Npure jawabannya! Kulit sehat tidak bisa didapatkan secara instan. Selain harus rutin skincare-an, gaya hidup yang sehat juga harus diterapkan.

 

Karena hal tersebut, Npure membuat kampanye bertajuk #GenerasiKulitSehat. Diakui oleh Joanne Victoria, Chief Marketing Officer Npure, campaign ini sengaja dibuat oleh Npure untuk mengingatkan dan juga menginformasikan bahwa untuk mendapatkan kulit sehat tidak hanya sekadar skincare, tapi kita perlu menjaga gaya hidup mulai dari makanan serta olahraga.

 

Lebih lanjut, Joanne bercerita bahwa pola hidup sehat itu tidak bisa dilakukan sebentar, melainkan harus konsisten dan dilakukan selama-lamanya. Hal yang paling penting adalah mengatur pola makan, istirahat, dan juga yang paling penting waktu tidur. 

‘Kalau itu semua sudah dapat, maka gak cuma baik untuk tubuh kita saja tapi juga mental kita dapat terjaga’ ujar Joanne. 

 

Tidak hanya Joanne yang bercerita, namun kehadiran Nathanie Christy di panggung BeautyHaul Mart juga dinanti oleh para Pure Friends. Nathanie bercerita, bahwa hal yang membuatnya mengubah gaya hidupnya menjadi lebih sehat adalah karena obesitas. ‘Dulu pas pandemi, aku termasuk obesitas dan beratku naik drastis hingga 20 kg. Sebenarnya ke-influence Joanne karena dia ikut Gym. Lalu aku ikutan dan ternyata ketika diukur body weight-ku sudah masuk obesity warning. Akhirnya aku mulai terapin healthy lifestyle’.

 



Nah, dengan gaya hidup yang sudah teratur didukung dengan skincare yang memiliki kandungan alami seperti produk-produk Npure, akan menciptakan #GenerasiKulitSehat seperti campaign Npure. Tidak lupa pula, Joanne dan Nathanie membagikan tips skincare yang mendukung kesehatan kulit mereka.

 

Untuk Joanne, dirinya selalu melakukan eksfoliasi dengan memakai Npure Cica Clear Pad. Dilanjutkan dengan double cleanse menggunakan Face Wash Noni Probiotic, lalu Toner Cica Npure, step selanjutnya serum yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitnya saat itu dan moisturizer. Joanne juga mengingatkan untuk menggunakan sunscreen di pagi hari!

 

Sedangkan Nathanie, dirinya menerapkan Skin Cycling. Sebuah metode skincare-an dalam 4 hari yang di mana berfokus pada hal yang berbeda. Misalnya, di hari pertama dan kedua skincare yang dipakai berfokus pada bahan aktif, sedangkan di hari ketiga dan keempat skincare yang digunakan berfokus pada produk hydrating.

Karena Nathanie memiliki jenis kulit yang cukup sensitif, jadi dirinya memberikan rahasia produk favoritnya dari Npure yang cocok untuk kulit sensitif. Ada Licorice Exfo Pad yang bikin eksfoliasi untuk kulit sensitif jadi nyaman karena gak bikin kemerahan pada kulit. Lalu juga ada Noni Toner yang bisa menghidrasi kulit kamu’ kata Nathanie.

 

Jadi, sudah siap untuk menjadi GenerasiKulitSehat belum, BeautyHaul Squad? Langsung aja incar skincare Npure yang ada di BeautyHaul Mart, mulai dari Cica Clear Pad, Cica Toner, Sunscreen Cream, Noni Gel Cleanser, dan lainnya dengan diskon hingga 70%!

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping