Tidak Hanya di Indonesia, Berikut Brand Kecantikan Dunia yang Memiliki Sertifikasi Halal!

31 Jan 2024
Tidak Hanya di Indonesia, Berikut Brand Kecantikan Dunia yang Memiliki Sertifikasi Halal!

Tidak hanya negara Indonesia yang memiliki brand kecantikan bersertifikasi halal, kini semakin banyak brand kecantikan dunia yang memiliki sertifikat halal! Makin gampang dan banyak pilihan deh, BeautyHaul Squad.

 

 

Ini dia list brand kecantikan dunia yang memiliki sertifikasi halal:



Amara Halal Cosmetics

 

 

Ternyata, brand kecantikan yang berfokus pada produk makeup ini sudah ada sejak tahun 2010. Brand yang berasal dari North America ini ditemukan oleh seorang entrepreneur bernama Shamalia Mohammed. Dengan misi menciptakan produk makeup yang aman bagi umat muslim dan sesuai dengan ketentuan agama Islam, Amara Cosmetics sukses menciptakan berbagai macam produk seperti lipstik, eyeshadow, bedak, hingga nail polish yang seluruh ingredients-nya sesuai dengan syariat Islam (misalnya tidak mengandung animal gelatin, dan fatty acids dari hewan).



Inika Organics

 

 

Salah satu brand skincare dan makeup asal Australia, Inika Organics, ternyata sudah memiliki sertifikasi halal, menurut website inikaorganic.com. 

Seluruh bahan yang digunakan tidak memakai produk hewani, alih-alih mereka menggunakan bahan-bahan yang alami, misalnya Alfalfa, Avocado Oil, Camellia Seed Oil, Coconut Oil, dan lainnya.

Selain bahan-bahan yang digunakan alami, Inika Organics juga memiliki sertifikasi cruelty free dan vegan. Sehingga, produk-produknya bisa digunakan oleh semua jenis kulit hingga kulit sensitif sekali pun.

Tidak hanya itu, hal lainnya yang membuat brand ini stand out adalah dari sisi kemasan yang 90% menggunakan aluminium dan kaca, sehingga terbilang sustainable untuk lingkungan.

 

Breena Beauty




 

Sebagai negara yang memiliki populasi umat muslim lebih dari 20 juta orang, tidak heran Malaysia memiliki banyak produk kecantikan bersertifikasi halal! Tidak terkecuali Breena Beauty. Menurut website official Breena, makeup yang diproduksi oleh Breena Beauty spesial dibuat untuk skin tone orang Asia. Brand ini terkenal dengan produk makeup seperti Healthy Glow Serum Infused Liquid Foundation.

 

Tuesday in Love

 

 

 

Halal nail polish from Canada! Tuesday in Love, sebuah brand nail polish halal dan vegan yang dibuat oleh sepasang suami istri pada hari Selasa or Tuesday. What a nice philosophy!

Produk nail polish yang mereka produksi memiliki micropore technology, yang membuat molekul air jadi lebih mudah memasuki bagian tubuh! 

Yang membuat brand ini jadi menarik tidak hanya dari segi produknya yang mengadopsi sistem halal, namun juga dari sentimental value yang mereka anut. Setiap penjualan produk akan masuk ke sebuah foundation bernama Islamic Relief Canada, di mana yayasan ini berfokus untuk membantu kehidupan anak-anak dan keluarga yang kekurangan di seluruh dunia!



Stay tuned terus di blog BeautyHaul untuk update soal skincare halal berikutnya!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping